http://www.cursors-4u.com/cursor/2013/03/01/firefly-pointer.html

Seperti Apa Pengertian Sukses Menurut Anda?

Seperti Apa Pengertian Sukses Menurut Anda?

Apa arti sukses menurut Anda? banyak orang yang menganggap pengertian sukses sebagai pada saat kita wisuda, pada saat naik jabatan, atau pada saat menerima penobatan sebagai orang teladan, orang terpandai atau sejenisnya. Sukses bukan dalam pengertian seperti itu.

Sukses itu bukan suatu tujuan akhir dengan kualitas seadanya dan menghalalkan segala cara untuk mencapainya, tetapi sebagai suatu proses yang harus di lakukan setahap demi setahap, dan hari demi hari .

Jadi, seperti apakah arti sukses menurut anda? Silahkan saja anda mendefinisikan sendiri pengertian sukses menurut versi anda. Karena definisi sukses itu berbeda dikarenakan oleh berbedanya keinginan seseorang. Namun secara umum arti sukses itu haruslah sama. Supaya anda tidak salah dalam mencapai sesuatu yang bahkan anda sendiri salah mengartikannya.

Kesimpulan Arti Sukses

Yang pasti sukses adalah tercapainya tujuan anda. Tujuan anda apa? jika tercapai maka jadilah anda orang sukses. Jadi pengertian sukses itu sama secara umum dan yang berbeda adalah apakah yang menjadi tujuan anda itu, karena tujuan orang berbeda-beda dalam hidupnya.

Bagaimana? Setujukah anda dengan arti sukses itu? Bila anda punya pengertian lain, silahkan saja berkomentar disini. Terimakasih dan semoga bermanfaat.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Platform Merdeka Mengajar Untuk Merdeka Belajar

  Platform Merdeka Mengajar  Untuk Merdeka Belajar Platform Merdeka Mengajar dipersembahkan untuk mempermudah guru mengajar sesuai kemampuan...